Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka: Target AC Milan Memang Lolos ke Liga Europa

By Jaka Sutisna - Selasa, 29 April 2014 | 21:37 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Playmaker AC Milan, Ricardo Kaka, menegaskan di musim 2013/14, I Rossoneri memang menargetkan lolos ke Liga Europa. Meski Liga Europa bukanlah tujuan ideal bagi klub seperti Milan, namun Kaka menilai lolos ke turnamen kelas dua di Eropa tersebut menjadi pencaian yang realistis untuk saat ini.

Milan terpuruk musim ini. Jangankan bersaing di papan atas untuk memperebutkan Scudetto atau Liga Champion, untuk sekedar lolos ke Liga Europa musim depan saja mereka kesulitan.

Milan saat ini teronggok di posisi ke-10 klasemen. Kaka dkk. berjarak enam poin dari Internazionale yang berada di zona Liga Europa (peringkat kelima).

Kebetulan Milan akan melakoni Derby della Madonnina melawan Inter pada pekan ke-36 Serie A, Minggu (4/5). Ini tentu menjadi momen yang tepat untuk memangkas selisih setengah lusin poin dengan I Nerazzurri.

"Saat ini Anda harus mengerti bahwa sekarang kami bermain untuk Liga Europa. Itu jelas bukan tujuan ideal untuk Milan dan untuk saya juga tentunya," ujar Kaka.

"Apakah kami ingin Liga Europa? Satu-satunya ide di Milan adalah untuk selalu menjadi tim yang kompetitif. Setiap pemain ingin bersaing di tingkat internasional," tutur Kaka.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X