Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Temukan Performa Terbaik di Madrid

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 April 2014 | 16:00 WIB
Angel Di Maria
Gerard Julien/Getty Images
Angel Di Maria

Keberhasilan Real Madrid menjuarai Copa del Rey terasa spesial buat seluruh anggota tim dan juga para fan. Perasaan itu juga dirasakan oleh winger lincah asal Argentina Angel Di Maria.

Di Maria mengaku bangga bisa mempersembahkan gol pembuka kemenangan Madrid atas Barcelona. Bagi Di Maria, gol itu terasa spesial dan membuatnya semakin betah berada di Santiago Bernabeu.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan Radio America yang berbasis Argentina, Di Maria mengungkapkan sedikit rahasia suksesnya membawa Madrid menang. Salah satu kuncinya adalah karena Madrid telah mempelajari gaya permainan Barca.

"Tim-tim telah banyak mempelajari permainan Barcelona setiap kali mereka bertemu Barca. Itulah yang membuat Barcelona kesulitan untuk mengalahkan lawan-lawan mereka," ucap Di Maria.

"Saat ini saya sedang berada pada momen terbaik saya sejak pertama kali bergabung dengan Madrid. Ancelotti mengubah posisi saya dan saya mampu beradaptasi dengan sangat cepat," kata Di Maria.

Sejak mendarat di Madrid pada awal musim 2010/11 Di Maria telah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi, diantaranya adalah satu gelar La Liga dan Piala Super Spanyol, plus dua gelar Copa del Rey.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Radio America


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X