Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Nistelrooy dan Van Bommel Jadi Pelatih PSV

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 April 2014 | 09:05 WIB
Ruud van Nistelrooy (kiri) dan Mark van Bommel
Jan Pitman/Getty Images
Ruud van Nistelrooy (kiri) dan Mark van Bommel

Ruud van Nistelrooy dan Mark van Bommel kini dikabarkan akan segera menjadi pelatih di klub Eredivisie, PSV Eindhoven. Namun, bukan kursi pelatih utama yang akan ditempati kedua mantan pemain tim nasional Belanda tersebut.

Seperti yang dikabarkan oleh media Belanda, Algemeen Dagblad, bahwa Van Nistelrooy akan menempati posisi sebagai pelatih utama tim cadangan PSV. Mantan pemain berusia 37 tahun itu diharapkan dapat menimba banyak ilmu kepelatihan.

Sedangkan Van Bommel akan bergabung sebagai staff pelatih tim utama PSV. Posisi tersebut langsung berada di bawah kendali Cocu untuk bisa menterjemahkan apa yang sebenarnya diinginkan sang pelatih kepala itu.

Baik Van Nistelrooy maupun Van Bommel memiliki peluang untuk menggantikan posisi Philip Cocu suatu saat nanti bila dipandang oleh klub telah layak. Prestasi Rood-witten di Eredivisie musim 2013/14 pun tidak baik dan sempat anjlok hingga ke papan bawah klasemen.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Algemeen Dagblad


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X