Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Punya Kuasa, Giggs Perpanjang Kontraknya Sendiri

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 April 2014 | 19:39 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

Apa hal pertama yang dilakukan Ryan Giggs setelah ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United? Ia memperpanjang kontraknya sendiri agar bisa bertahan lebih lama di Old Trafford.

Masa kerja Giggs bersama United akan berakhir pada Juni mendatang. Dengan kekuasaan yang ia miliki saat ini sebagai manajer, pria asal Wales itu menambah durasi kontraknya hingga lima tahun ke depan.

"Saya baru saja memberikan diri saya kontrak anyar selama lima tahun. Saya menggunakan kekuasaan selagi bisa," ujar Giggs seraya tertawa, seperti dikutip Daily Mail.

Giggs ditunjuk menjadi manajer interim United menyusul pemecatan David Moyes pada 22 April lalu. Pria asal Wales itu akan menangani Wayne Rooney dkk. dalam empat laga terakhir musim 2013/14.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X