Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Kecam pemecatan David Moyes

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 April 2014 | 19:33 WIB
Arsene Wenger (kanan) dan David Moyes
Michael Regan/Getty Images
Arsene Wenger (kanan) dan David Moyes

Manajer Arsene Wenger yang saat ini telah 18 musim menangani Arsenal, mengecam pemecatan Manajer david Moyes oleh Manchester United. Bagi manajer asal Prancis itu, pemecatan tersebut hanya akan mendatangkan manajer lain yang tidak berkualitas.

Alasan Wenger yang mengatakan bahwa sebuah pemecatan secara cepat kepada seseorang dalam sebuah pekerjaan hanya akan memunculkan orang lain yang tidak memiliki kualitas yang lebih baik, karena kurangnya waktu yang diberikan kepada orang tersebut. Hal itu sangat penting untuk bisa berkembang dan memperbaiki diri.

"Jika Anda menginginkan orang-orang yang berkualitas dalam pekerjaan apa pun, Anda harus memberikan mereka waktu untuk mengembangkan dan menjadi lebih baik. Jika tidak, orang-orang dengan kualitas yang tidak sesuai akan datang kedalam pekerjaan tersebut," kata Wenger dikutip dari Sport24.

"Rata-rata (masa kerja) yang diharapan dari sebuah klub profesional di Inggris saat ini adalah 11 bulan, dan itu pun tidak cukup untuk menghadirkan kestabilan. Setiap orang yang menikah dan memiliki keluarga, akan memiliki keraguan yang besar sebelum datang ke pertandingan itu," ungkap Wenger.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X