Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Desak Liverpool untuk Tak Cepat Puas

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 18 April 2014 | 08:52 WIB
Brendan Rodgers
Christopher Furlong/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan agar timnya untuk tak cepat puas dengan penampilan mereka musim ini. Pria Irlandia Utara itu mendesak The Reds untuk mempertahankan level permainan mereka demi mewujudkan ambisi meraih gelar Premier League musim ini.

Liverpool berpeluang untuk meraih gelar perdana mereka dalam era Premier League dalam 24 tahun. Klub asal Merseyside itu kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 77 poin atau unggul dua poin atas Chelsea.

Meskipun demikian, namun manajer Brendan Rodgers meminta anak asuhnya untuk tak cepat puas dengan kinerja musim ini. Menurutnya, Liverpool harus tetap tenang dan fokus pada empat laga tersisa jika tak ingin tergeser dari puncak klasemen.

"Kami akan coba melakukan semuanya dengan cara yang benar. Saya sangat bangga dengan kemenangan yang telah kami raih belakangan ini," kata Rodgers.

"Kami hanya ingin menang, namun bukan alasan untuk tidak menjaga perilaku. Klub ini memiliki nilai-nilai penting yang harus dijaga. Klub mempunyai sejarah panjang dalam meraih banyak trofi di masa lalu, tapi kami mempunyai kepribadian, kerendahan hati dan kelas," jelas manajer berusia 41 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X