Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Guidolin, Terima Kasih Presiden

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 30 April 2014 | 23:20 WIB
Francesco Guidolin
Getty Images
Francesco Guidolin

Pelatih Udinese, Francesco Guidolin, mengucapkan terima kasih kepada Presiden klub, Giampaolo Pozzo yang telah mempercayainya hingga saat ini.

Zebrette mengalami kampanye mengerikan selama musim ini, mereka hanya memenangi 11 pertandingan dan saat ini duduk di posisi ke-15 klasemen sementara Serie A dengan 39 poin.

Akan tetapi, meski dengan kondisi seperti itu dukungan presiden kepada Guidolin terus mengalir.

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden yang terus meberikan dukungan untuk kepercayaan diri," kata Guidolin seperti dilansir Football Italia.

"Kami datang dari kinerja buruk pada pekan kala melawan Torino, tapi kami harus mencoba untuk mencari semacam penebusan kala melawan Livorno pekan ini.

"Kami adalah yang pertama untuk bersikap kritis terhadap apa yang kami lakukan musim ini, tapi semua orang bekerja keras termasuk pelatihan."

"Saya ingin para pemain memahami bahwa musim ini belum berakhir - kita masih memiliki dua pertandingan kandang untuk pergi dan kami harus memberikan semacam kepuasan kepada para fan."

Udinese akan menghadapi Livorno dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (4/5) malam WIB.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X