Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ihsan Kaget Masuk Skuat Piala Thomas

By Suryo Wahono - Rabu, 30 April 2014 | 18:53 WIB
Ihsan Maulana Mustofa
PBSI
Ihsan Maulana Mustofa

Ihsan Maulana Mustofa terkejut ketika mengetahui namanya berada dalam daftar skuat Piala Thomas 2014. Ia tak menyangka bisa mengalahkan pemain lain yang lebih senior.

Pengumuman tim inti Piala Thomas dan Uber dilakukan pada Rabu (30/4). Ihsan mengisi slot tunggal putra bersama Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Simon Santoso.

“Saya kaget sekali dipanggil masuk tim Piala Thomas. Soalnya masih banyak pemain-pemain yang lebih senior dari saya seperti mas Sony Dwi Kuncoro, Wisnu Yuli Prasetyo, dan Riyanto Subagja," ujar Ihsan.

“Saya kurang tahu kenapa terpilih. Mungkin penilaiannya adalah saat karantina dan simulasi, saya selalu dalam keadaan fit,” imbuh pebulu tangkis berusia 19 tahun itu.

Sebelum pengumuman tim inti, Ihsan mengikuti karantina dan simulasi di Kudus dan Solo. Ia dan pemain tim Thomas lainnya akan mulai berlatih di Pelatnas Cipayung mulai 28 April mendatang sebelum melakoni turnamen pada 18–25 Mei.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X