Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Janjikan United Datangkan Pemain Top

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 April 2014 | 08:48 WIB
Juan Mata
Ian MacNicol/Getty Images
Juan Mata

Juan Mata yang merupakan pemain paling baru yang dimiliki Manchester United, mengungkapkan beberapa hal mengenai rencana pembelian pemain klub. Pemain asal Spanyol itu yakin bahwa Iblis Merah akan mendatangkan pemain top pada musim panas 2014.

Mata mengatakan bahwa saat dirinya dalam proses bergabung bersama United, banyak hal yang dibicarakan dirinya bersama jajaran dewan direksi klub mengenai transfer. Hal itu juga diyakini mantan pemain Chelsea itu akan terjadi.

"Ketika saya bergabung, dalam semua percakapan saya dengan dewan direktur dan manajer adalah tentang musim depan. Mereka yakin bisa mendapatkan pemain yang tepat," kata Mata kepada Daily Mirror.

"Mereka tahu, dan saya juga tahu, bahwa kami berada dalam masa transisi, namun di musim panas, mereka akan mencoba untuk mendatangkan beberapa pemain. Saya juga memiliki keyakinan bahwa mereka akan membawa pemain top masuk."

"Saya yakin klub ini akan kembali dan berjuang untuk setiap trofi. Saat saya masih kecil, Manchester United adalah tim yang sedang berjuang untuk segala sesuatu, namun saat ini kami akan kembali," lanjut Mata yang yakin United akan kembali menjadi penguasa.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X