Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Copa Gagal, Iniesta Minta Barcelona Tidak Menyerah

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 April 2014 | 08:27 WIB
Andres Iniesta, bukan saatnya menyerah.
Denis Doyle/Getty Images
Andres Iniesta, bukan saatnya menyerah.

rekannya untuk tenang dan tidak menyerah menghadapi empat pertandingan sisa.

Kekalahan di Final Copa del Rey tersebut adalah sebuah pukulan telak kepada Barcelona. Pasalnya, hal tersebut membuat Blaugrana terancam tidak akan meraih gelar di musim 2013/14, karena posisi di klasemen La Liga juga cukup berat.

Meskipun para pemain Barcelona kini merasa sangat hancur, namun bukan berarti musim 2013/14 telah usai bagi Blaugrana. Masih ada empat pertandingan sisa lagi di La Liga dan Iniesta berharap timnya tetap berjuang hingga akhir musim.

"Gelar (Copa) telah ditentukan dalam waktu yang singkat dan itu disebabkan hanya oleh detail kecil. Terkadang hal itu terjadi kepada Anda, namun terkadang tidak. Kami benar-benar telah berusaha dan berjuang seperti yang seharusnya kami lakukan," tutur Iniesta kepada AS.

"Kami meninggalkan pertandingan dengan kekecewaan karena tidak mendapatkan trofi. Kami akan menganalisa segala sesuatunya. Kami masih memiliki beberapa hari untuk menentukan pilihan kami demi menghadapi pertandingan di Liga."

"Dari sana, kami akan melihat hal-hal yang tida kami lakukan dengan benar dan memastikan hal itu tidak terjadi lagi. Kami tidak boleh menyerah hingga semuanya selesai," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X