Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deco Pertanyakan Keputusan Mourinho Jual Juan Mata

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 April 2014 | 16:44 WIB
Juan Mata
Laurence Griffiths/Getty Images
Juan Mata

Mantan penggawa Chelsea, Deco mempertanyakan keputusan manajer Jose Mourinho saat menjual Juan Mata ke Manchester United. Padahal, Deco berpendapat bahwa Mata memiliki peran yang bagus di Stamford Bridge.

Chelsea resmi berpisah dengan Juan Mata pada Januari lalu. Manchester United menjadi klub tujuan karier pemain asal Spanyol itu usai didatangkan dengan harga 37 juta pound.

Deco mengaku bingung dengan keputusan manajer Jose Mourinho saat menyetujui penjualan Mata ke Manchester United. Menurutnya, sosok Mata dirasa penting saat Chelsea menghadapi Atletico Madrid di leg 2 babak semifinal Liga Champion, Kamis (1/5) dini hari WIB.

"Saya tidak tahu mengapa Jose menjual Mata pada bulan Januari lalu. Padahal dia adalah pemain yang bagus," kata Deco.

"Mungkin, sekarang dia bisa menjadi pemain yang penting bagi Chelsea, Saya yakin, Jose tahu apa yang dia lakukan, tetapi Mata tampil baik bersama Chelsea," jelas pria Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X