Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petenis Putri Terbaik Inggris Absen di Wimbeldon

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 April 2014 | 08:30 WIB
Laura Robson
Graham Denholm/Getty Images
Laura Robson

Petenis putri nomor satu Inggris, Laura Robson, memberikan pengumuman resmi bahwa dia tidak akan tampil pada dua ajang Grand Slam ke depan, yaitu Prancis Terbuka dan Wimbeldon.

Laura absen karena harus menjalani operasi pada pergelangan tangannya. Sebelum ini, Laura juga kerap mundur dari beberapa turnamen karena cedera. Akibatnya, rangking petenis berusia 20 tahun itu terus menurun.

"Saya ingin mengabarkan kepada suporter saya tercinta bahwa saya memutuskan untuk menjalani operasi kecil di Klinik Mayo dengan dokter pergelangan tangan terbaik di dunia, Dr. Richard Berger," tulis Laura di akn Facebook-nya.

Laura berharap operasinya bisa segera pulih dan ia bisa kembali ke lapangan. Laura juga berharap bisa kembali berlaga di ajang AS Terbuka.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X