Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio: Satu Tangan Juve Sudah Menyentuh Trofi

By Jaka Sutisna - Selasa, 29 April 2014 | 16:42 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

1 atas Sassuolo pada pekan ke-35 Serie A, Senin (28/4).

Di bawah guyuran hujan yang membasahi lapangan Estadio Citta del Tricolore, Juventus mengawali laga dengan tertatih-tatih.

I Bianconeri tertinggal 0-1 lebih dulu dari Neroverdi setelah Simone Zaza menjebol gawang Gianluigi Buffon. Beruntung satu gol Sassuolo dibalas tiga oleh Juventus melalui Carlos Tevez, Marchisio, dan Fernando Llorente.

"Kami hanya perlu dua poin dari tiga pertandingan sisa. Ini benar-benar pertandingan yang sulit. Cuaca, rumput, dan permainan Sassuolo menempatkan kami di bawah tekanan," ujar Marchisio.

"Pertandingan ini mencerminkan musim kami karena kami berhasil melewati laga ini dengan karakter dan tekad. Kami sudah hampir sampai dengan garis finis," tutur Marchisio.

Kemenangan atas Sassuolo kian memuluskan langkah Juventus meraih Scudetto musim 2013/14. Selisih poin dengan AS Roma kembali menjauh menjadi delapan poin.

Dengan sisa tiga pertandingan lagi, Si Nyonya Tua hanya butuh satu kemenangan untuk mengamankan Scudetto musim ini.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X