Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe: Kebugaran Tim, Kunci Menangi Copa del Rey

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 April 2014 | 07:54 WIB
Kleper Laveran Lima Ferreira atau Pepe
David Ramos/Getty Images
Kleper Laveran Lima Ferreira atau Pepe

Bek Kléper Laveran Lima Ferreira atau Pepe merasa percaya bahwa kebugaran para pemain Real Madrid terbukti sangat penting dalam memenangi Final Copa del Rey atas Barcelona. Pemain berusia 31 tahun itu pun memuji tim medis dan fisioterapis klub yang telah bekerja dengan hebat.

Pepe melihat para pemain Real Madrid begitu siap untuk menghadapi pertandingan final. Hal itu tidak akan mungkin bisa terjadi bila kondisi fisik rekan-rekannya itu tidak 100 persen, meskipun memiliki jadwal pertandingan yang sangat padat.

"Akhir yang luar biasa, terutama pada saat itu (menjuarai Copa del Rey). Kami memiliki tim medis dan fisioterapis yang telah memberikan waktu istirahat dan memungkinkan kami untuk bisa mempersiapkan diri bermain 90 menit penuh," kata Pepe kepada AS.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami. Pertandingan ini datang sangat cepat setelah pertandingan Liga dan kami mampu melakukannya dengan baik di babak pertama ketika kami menguasai bola dan mencoba mengeksplorasi pertahanan mereka."

"Kami berhasil menang, tapi sekarang kami masih memiliki Liga Champion dan kami akan terus berjuang untuk memenangkan semua gelar," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X