Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Berharap Main di Partai Terakhir Barca

By Verdi Hendrawan - Rabu, 30 April 2014 | 17:54 WIB
Neymar Junior
Pierre-Philippe/Getty Images
Neymar Junior

Striker Neymar Junior yang pada saat ini masih harus absen karena cedera dan diragukan untuk bisa bermain lagi pada musim 2013/14, tetap berpikir positif. Pemain andalan Brasil itu bersikeras bahwa ia tetap berharap bisa tampil di pertandingan terakhir musim ini bersama Barcelona.

Neymar yang telah gagal membantu Barcelona memenangkan Final Copa del Rey, ternyata harus menerima kenyataan yang lebih pahit lagi. Pemain berusia 22 tahun itu menderita cedera metatarsal pada kaki kirinya dan terancam harus mengakhiri musim dengan lebih cepat.

Hal itu tentu sangat merugikan bagi Barcelona. Blaugrana yang kini hanya memiliki La Liga sebagai kompetisi yang masih bisa dimenangkan dan sangat sulit untuk bisa diraih, harus kehilangan banyak kekuatannya hingga akhir musim.

"Saya harap saya bisa kembali bermain pada pertandingan terakhir. Jika saya memiliki kesempatan untuk membantu, maka saya akan melakukannya," kata Neymar kepada Mundo Deportivo.

"Kami harus memperjuangkannya (gelar) sampai akhir. Jika kami hanya memiliki kesempatan 1 persen untuk memenangkan gelar, kami akan habis-habisan untuk itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X