Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Curry Gagal Three Point, Clippers Rebut Gim Ketiga

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 April 2014 | 14:36 WIB
LA Clippers vs Golden State Warriors.
Getty Images
LA Clippers vs Golden State Warriors.

off NBA, Jumat (25/4) WIB. Bertandang ke ORACLE Arena, skuat asuhan Doc Rivers menang tipis 98-96.

Meski bermain di markas lawan, Clippers mampu menguasai paruh pertama pertandingan. Mereka unggul 24-21 di kuarter pertama dan kemudian merebut kuarter kedua lewat kedudukan 46-43.

Di kuarter ketiga, Clippers kembali mengambil alih permainan. Tim tamu menyudahi kuarter ini dengan margin angka yang lebih lebar, yaitu 75-64.

Dominasi Clippers berlanjut di kuarter keempat. Saat pertandingan menyisakan delapan detik, satu lemparan bebas dari Chris Paul berhasil masuk dengan mulus dan membawa tim tamu memimpin 98-96.

Sebelum bel akhir berbunyi, Stephen Curry sempat berusaha membalas lewat tembakan tiga angka. Namun, lemparannya tidak menemui sasaran.

Paul membukukan dobel-dobel dengan 15 poin dan 10 assist. Blake Griffin menjadi pencetak angka tertinggi di Clippers dengan 32 poin. Sementara itu, Klay Thompson memimpin perolehan angka Warriors dengan 26 poin.

"Kami berhasil bertahan. Kami cukup berusaha untuk menang," kata pelatih Clippers, Doc Rivers.

Dengan kemenangan ini, Clippers sementara memimpin 2-1 atas Warriors.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X