Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Menang Besar atas Newcastle di Emirates

By Tulus Muliawan - Selasa, 29 April 2014 | 04:25 WIB
Olivier Giroud, menyumbang satu gol kemenangan Arsenal.
Jamie McDonald/Getty Images
Olivier Giroud, menyumbang satu gol kemenangan Arsenal.

0.

Arsenal membuka keuinggulan saat pertandingan memasuki menit ke-26. Umpan Santi Cazorla berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Laurent Koscielny, 1-0 untuk Arsenal.

Pada menit 42, Arsenal menambah keunggulan lewat aksi Mesut Oezil. Gelandang serang asal Jerman itu berhasil memanfaatkan bola liar hasil tendangan Olivier Giroud. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Arsenal.

Pada babak kedua, Giroud sukses melengkapi kemenangan Arsenal menjadi 3-0 setelah sundulannya gagal dihalau Tim Krul. Gol itu lahir berkat andil besar Oezil. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membuat Arsenal tetap berada di urutan keempat Premier League dengan 73 poin dari 36 pertandingan. Arsenal tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X