Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertunjukan Optimisme Si Merah

By Indra Citra Sena - Jumat, 25 April 2014 | 13:40 WIB
Para pemain Liverpool menjalani sesi latihan.
John Powell/Getty Images
Para pemain Liverpool menjalani sesi latihan.

Optimisme menghinggapi punggawa Liverpool menjelang laga krusial versus Chelsea, Minggu (27/4). Hal ini terlihat dalam sesi latihan terakhir, di mana senyum dan tawa selalu diumbar oleh Steven Gerrard dkk, bahkan pelatih Brendan Rodgers.

Para pemain tidak terlalu mengindahkan tekanan yang hadir sebagai kandidat kuat peraih gelar Liga Inggris musim 2013/14. Tak terlihat sedikit pun kegugupan di wajah mereka.

Pemain sayap Victor Moses mewakili rekan-rekannya memberikan pernyataan terkait suasana gembira yang terlihat di sesi latihan klubnya. Menurutnya, suasana seperti ini bukan hal yang baru karena sudah terjadi sejak awal kedatangannya ke Liverpool pada musim panas lalu.

Meski baru saja tiba sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, Moses sudah merasakan aura juara Liverpool. Metode latihan Rodgers serta para pemain yang begitu menikmati sesi latihan membuat Moses berani bertaruh bahwa klub barunya tersebut bakal keluar sebagai juara di pengujung musim.

“Hanya dengan melihat cara tim berlatih, di sesi latihan pertama, serta laga pertama yang saya mainkan, sudah cukup menjadi gambaran kualitas ysng dimiliki Liverpool. Terdapat sederet talenta hebat di klub ini," kata Moses seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya langsung tahu ketika itu juga bahwa tim ini akan melangkah jauh di musim ini. Benar saja, saat ini kami berada dalam jalur yang benar untuk meraih gelar juara. Kami hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk mewujudkannya,” ujar pemain berkebangsaan Nigeria tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X