Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Balikpapan: Persiba Pergi Memancing Bareng

By Eko Widodo - Jumat, 18 April 2014 | 07:35 WIB
nunk

Supaya tidak jenuh usai penundaan dua laga derbi Kaltim, manajemen Persiba Balikpapan mengajak seluruh pemain beserta ofisial tim untuk pergi ke tempat wisata pemancingan umum Widuri, Samboja, Kutai Kartanegara, Kaltim.

Di tempat pemancingan tersebut, sejak siang hingga sore hari semua pemain diajak untuk lomba memancing mendapatkan ikan air tawar berjenis nila. Siapa yang mendapatkan hasil terbanyak mendapat  hadiah sepasang sepatu olah raga bermerek terkenal.

“Hanya refreshing saja biar pemain tidak jenuh selama menunggu jadwal berikutnya setelah penundaan derbi Kaltim. Namun, dengan memilih ke pemancingan, itu manfaatnya adalah menguji  kesabaran pemain untuk mendapatkan ikan,” ujar Sukisno Winata, Asisten Manajer Persiba.

Semua pemain, ofisial, hingga manajemen pun ikut ambil bagian dan termotivasi untuk saling mengalahkan. Bahkan segala hal dilakukan untuk meraih kemenangan seperti membangun kerja sama dan menggabungkan ikan hasil tangkapan mereka seperti yang dilakukan Ahmad Maulana Putra dan Carlos Ozuna.

Striker  Aris Alfiansyah keluar sebagai juara karena berhasil menangkap tiga ekor ikan nila dengan berat total 3,5 kg. Arif pun berhak mendapatkan hadiah utama. “Urusan pancing memancing saya jagonya,” celetuk Aris usai mendapatkan sepasang sepatu dari manajemen Persiba.

Sumber: Harian BOLA [Penulis: Yan Daulaka]


Editor : Eko Widodo
Sumber : Sumber: Harian BOLA [Penulis: Yan Daulaka]


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X