Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Serius Mendatangkan Danny Welbeck

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 April 2014 | 13:25 WIB
Danny Welbeck
Clive Mason/Getty Images
Danny Welbeck

Everton rupanya serius untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Danny Welbeck. Langkah itu diambil guna mempertajam lini depan The Toffees.

Seperti Ediwartakan The Express, Everton memang tengah berupaya untuk mempertahankan Romelu Lukaku dengan memberinya kontrak permanen. Namun, langkah itu diyakini tak akan mudah mengingat Chelsea meminta 20 juta pound untuk jasa Lukaku.

Kisaran harga tersebut dianggap terlalu berat bagi Everton. Oleh sebab itu, kubu klub asal Merseyside siap menjadikan Danny Welbeck sebagai alternatif jika gagal memberi kontrak permanen kepada Lukaku.

Welbeck sendiri mengaku sudah tak betah berada di Old Trafford. Sebab, ia menjadi pilihan ketiga setelah Wayne Rooney dan Robin van Persie di lini depan Setan Merah.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X