Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Keane Tak Tertarik Jadi Asisten Pelatih MU

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 April 2014 | 04:12 WIB
Roy Keane
Alex Livesey/Getty Images
Roy Keane

Mantan penggawa Manchester United, Roy Keane mengaku tak tertarik menjadi asisten pelatih Louis van Gaal ketika mengarsiteki Setan Merah pada musim panas mendatang. Menurutnya, ia bahagia dengan pekerjaannya kini.

Nama Louis van Gaal menjadi kandidat favorit manajer Manchester United musim panas nanti. Sejumlah media Inggris pun ramai-ramai memberitakan bahwa Roy Keane akan menjadi asisten Van Gaal di Old Trafford.

Namun, Keane yang pernah berkarier rentang 1993-2005 di United membantah sejumlah kabar tersebut. Keane mengakui bahwa dirinya bahagia dengan pekerjaannya kini sebagai asisten pelatih tim nasional Republik Irlandia.

"Orang-orang terus bertanya pada saya, ironisnya, mereka bertanya mengenai pekerjaan yang lain. Saya punya pekerjaan di sini dan saya bahagia dengan pekerjaan saya." kata Keane pada sebuah stasiun radio, Today FM.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X