Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Impian Llorente Telah Terkabul

By Jaka Sutisna - Selasa, 29 April 2014 | 20:01 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

citanya untuk menjadi pemain penting Juventus di musim 2013/14, akhirnya terwujud. Kini Re Leone telah menjelma menjadi salah satu sumber gol I Bianconeri.

Llorente kembali mencetak gol. Striker asal Spanyol ini berhasil menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Juventus atas Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-35 Serie A, Senin (28/4).

Re Leone mencetak gol ke-15 nya di Serie A dengan cara menarik. Ia sukses mengubah umpan mendatar Stephan Lichtsteiner dari sisi kiri gawang Sassuolo dengan tumit.

Jika menilik pada penampilan Llorente di awal musim, Llorente memang patut bersyukur dengan apa yang ia raih saat ini. Harapannya untuk menjadi pemain penting I Bianconeri telah terkabul.

Bersama Carlos Tevez, Llorente menjadi duet striker tertajam di Serie A dengan jumlah 34 gol.

"Saya bekerja keras untuk menjadi seperti saat ini. Saya bermimpi memiliki musim yang hebat dan merasa penting dalam tim," ujar Llorente.

"Saya telah mewujudkan mimpi itu dan saya sangat senang. Selanjutnya saya berharap bisa mencapai final Liga Europa. Jika berhasil memenangkan gelar ganda, maka itu akan menjadi prestasi besar," tutur Llorente.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X