Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Sambut Ajax Meski Tak Ideal

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 24 April 2014 | 22:47 WIB
Kunjungan Ajax ke Indonesia.
Fernando Randy/Bolanews
Kunjungan Ajax ke Indonesia.

Persija dalam posisi siap kala menerima tawaran menghadapi Ajax Amsterdam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 Mei. Namun, kesiapan yang dimiliki Macan Kemayoran tetap mempunyai catatan.

Pasalnya, jadwal Persija pada Mei terbilang padat. Macan Kemayoran akan menghadapi Arema (4/5), Persib (8/5), dan Arema lagi dalam LSI putaran kedua (18/5).

"Memang jadwal ini tidak ideal bagi kami. Jadi kelihatannya kami tak mendapatkan libur antara putaran pertama LSI dan kedua," kata Asher Siregar, Wakil Ketua Umum Persija.

"Namun, pertandingan kontra Ajax bagus untuk terus menjaga atmosfer pertandingan pemain. Sehingga saat memulai putaran kedua pemain kami dalam kondisi siap bertanding," ujar Asher.

Sementara itu kiper Persija, Andritany Ardhiyasa tak sabar menanti bisa satu lapangan dengan pemain Ajax. "Saya berharap dapat pengalaman positif pada laga itu. Lawan dengan level tinggi bisa membuat kemampuan kami meningkat," tutur Andri.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X