Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Copa Gagal, Martino Berharap Keberuntungan di Liga

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 April 2014 | 05:02 WIB
Gerardo Martino
Denis Doyle/Getty Images
Gerardo Martino

Kegagalan Barcelona di Final Ciopa del Rey atas Real Madrid, memang telah sangat menyakiti pemain, fan dan juga Pelatih Gerardo Martino. Kini pelatih asal Argentina itu berharap Blaugrana bisa beruntung di La Liga.

Barcelona kini berada di posisi ke tiga klasemen La Liga, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid dan satu dari Real Madrid. Kondisi ini memang sangat tidak menguntungkan bagi Blaugrana, di mana hanya ada empat pertandingan yang tersisa.

Namun, Martino tetap berharap Barcelona bisa terus berjuang dan mendapatkan keberuntungan untuk bisa merebut gelar juara. Meskipun, saat ini yang paling dibutuhkan oleh para pemain adalah kekuatan untuk bisa menjalani semuanya.

"Kami harus bisa menemukan kekuatan yang pada saat ini sangat langka kami miliki. Klasemen La Liga memang tidak menunjukkan gambaran yang menguntungkan, tapi kami harus terus berjuang karena secara matematis mengatakan bahwa kami masih berada di dalamnya," tutur Martino kepada AS.

"Tapi saya tidak bisa menyangkal bahwa ini telah menjadi pekan yang sangat sulit. Saya tidak berpikir bahwa ini merupakan permasalahan emosional, namun kami merasa tidak bahagia saat ini karena kami telah kalah di final."

"Saya merasa sedih atas kekalahan tersebut dan saya merasa memiliki hutang besar kepada orang-orang yang datang dari perjalanan panjang untuk mendukung kami. Hal-hal seperti ini memang bisa saja terjadi. Di masa depan, kami harus bisa mendapatkan hasil yang lebih baik daripada apa yang kami miliki musim ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X