Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Jesus Merasa Seperti Robocop

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 April 2014 | 03:51 WIB
Juan Jesus
Getty Images
Juan Jesus

Pemain bertahan Internazionale, Juan Jesus, yakin bisa kembali normal setelah mengalami cedera lutut. Namun, untuk saat ini ia merasa seperti Robocop.

Juan Jesus mengalami cedera lutut saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Bolgna pada 5 April. Masalah tersebut membuatnya harus mengakhiri musim 2013/14 lebih cepat.

Kendati demikian, bek asal Brasil ini tetap berusaha berpikir positif. Walau saat ini masih menggunakan penjepit kaki yang membuatnya merasa seperti Robocop.

"Cedera ini adalah risiko dari pekerjaan. Saya menganggapnya sebagai pengalaman hidup. Saya tidak pernah mengalami cedera sebelumnya, bahkan cedera kecil sekalipun, namun saya tetap tenang. Saya terus berusaha dan menjalani perawatan agar bisa kembali mendapatkan performa terbaik," kata Jesus.

"Saya harus menggunakan penjepit kaki selama sebulan. Saya merasa seperti Robocop dengan benda ini. Saya tidak akan menjalani operasi karena ini hanya masalah collateral ligament dan bisa sembuh dengan sendirinya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X