Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Menang Berkat Kerja Keras Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 24 April 2014 | 22:40 WIB
Dua pencetak gol Persela ke gawang Persiba Balikpapan, Arif Ariyanto (kiri) dan Addison Alves (kanan).
Herka Yanis/Bolanews
Dua pencetak gol Persela ke gawang Persiba Balikpapan, Arif Ariyanto (kiri) dan Addison Alves (kanan).

Persela Lamongan sukses mencuri tiga poin saat menyambangi markas Persiba Balikpapan, Kamis (24/4). Pelatih Persela, Eduard Tjong, pun tanpa ragu melontarkan pujian untuk pemainnya.

Laskar Joko Tingkir memetik kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan berkat dua gol yang dicetak Addison Alves dari titik penalti pada menit ke-42 dan gol Arif Ariyanto pada menit ke-84. Eduard Tjong mengatakan kemenangan tersebut didapat berkat kerja keras yang sudah ditunjukkan pemainnya.

"Saya beri apresiasi tinggi kepada para pemain. Mereka tampil sangat tenang dan disiplin," kata Eduard Tjong, pelatih Persela.

"Kami mendapat peluang setelah musuh tidak konsentrasi. Tiga poin ini berkat kerja keras pemain," ujar dia.

Kemenangan tersebut mengantarkan Laskar Joko Tingkir ke puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 wilayah timur. Persela mengemas tiga poin dan unggul tiga poin atas Mitra Kukar yang berada di urutan kedua.

Sementara itu, Persiba Balikpapan tetap berada di posisi ke-10 karena baru mengemas enam poin. Skuat Beruang Madu hanya unggul empat poin dari Persiba Bantul yang berada di dasar klasemen sementara LSI.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X