Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente: Saya & Tevez Layak Main di Piala Dunia

By Jaka Sutisna - Kamis, 17 April 2014 | 21:00 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Fernando Llorente menyebut dirinya dan Carlos Tevez layak bermain di Piala Dunia Brasil 2014. Re Leone merasa pencapaian mereka di Liga Italia bersama Juventus pantas dihargai lebih.

Llorente dan Tevez menjelma menjadi duet maut Juventus di musim 2013/14. Kedua pemain menjadi pasangan striker tersubur dengan koleksi 32 gol hingga pekan ke-33 Serie A

Atas pencapaian tersebut Llorente menilai dirinya dan Carlitos pantas mendapatkan satu tempat di tim nasional masing-masing.

"Bagaimana mungkin Tevez dan saya tidak akan bermain di Piala Dunia? Liga Italia sulit dan kompetitif dan kami berharap bisa pergi ke Piala Dunia," ujar Llorente.

"Itu memang sulit, tapi kami telah bermain dengan baik bersama Juventus. Jika semuanya berjalan dengan baik mungkin kita akan memiliki sesuatu untuk dirayakan. Mari kita nantikan," tutur Llorente.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X