Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bjorkman Pelatih Baru Murray?

By Dwi Sasongko - Senin, 28 April 2014 | 21:03 WIB
Jonas Bjorkman
Getty Image
Jonas Bjorkman

sebut sebagai calon pelatih baru Andy Murray setelah mantan bintang Swedia lain, mats Wilander, membantah akan emnangani pemain Britania Raya itu.

Di era 1990-an, Bjorkman pernah mencapai peringkat tertinggi ke-4 dunia dan ganda nomor satu. Namanya gencar disebut sebagai pengganti Ivan Lendl di tim Murray.

Pelatih asal Swedia tampaknya sekarang tengah menjadi incaran. Magnus Norman menangani juara Australia Terbuka, Stanislas Wawrinka, dan Stefan Edberg melatih sang maestro Roger Federer dan sukses membawa pemain Swiss itu naik lagi setelah terpuruk tahun lalu.

Menurut juru bicara Murray, belum ada keputusan soal pelatih. Sampai Prancis Terbuka yang akan dimulai 25 Mei, juara Wimbledon 2013 itu mungkin masih akan ditangani oleh asisten Lendl, Dani Vallverdu, yang dianggap sangat mengerti Murray, plus bantuan dari pelatih tim Adidas yang asal Australia, Darren Cahill.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X