Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Ingin Perpanjang Karier di MU

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 April 2014 | 19:28 WIB
Rio Ferdinand
Laurence Griffiths/Getty Images
Rio Ferdinand

Rio Ferdinand berniat memperpanjang kontraknya bersama Manchester United musim depan. Meski usianya tidak lagi muda, pemain berusia 35 tahun itu masih bersemangat untuk mengawal lini belakang Setan Merah.

Ferdinand menegaskan ingin tetap bertahan meski United sedang terpuruk. Siapapun yang akan menangani Setan Merah musim depan, ia berharap sosok pelatih itu bisa memimpin tim dan mengembalikan United kepada kejayaannya.

"Saya ingin terus bermain apapun yang terjadi di sini. Hasil yang kami dapat musim ini memang kurang memuaskan, tapi kami selalu berjuang untuk menjadi lebih baik. Para pemain sangat bertanggung jawab," ujar Ferdinand.

Ferdinand datang ke Old Trafford 12 tahun lalu setelah meninggalkan Leeds United. Bersama Setan Merah, Ferdinand telah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi. Beberapa gelar itu adalah enam gelar Premier League, lima gelar Community Shield, dua gelar Piala Liga, serta masing-masing satu gelar Liga Champion dan Piala Dunia Antarklub.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X