Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Maafkan Seedorf yang Telah Tabrak Aturan

By Jaka Sutisna - Senin, 28 April 2014 | 20:55 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Direktur AC Milan, Adriano Galliani, memaafkan ulah Clarence Seedorf. Galliani menegaskan semua kontroversi soal Seedorf sudah berakhir dan tidak perlu diperpanjang lagi mulai saat ini!

Seedorf beberapa hari yang lalu menghadiri sesi wawancara dengan sebuah media tanpa seizin klub. Tindakan tersebut jelas telah melanggar aturan klub yang telah ditetapkan.

Akibat peristiwa tersebut kursi kepelatihan Seedorf semakin bergetar keras. Namun, karena ogah membuat situasi semakin pelik, Galliani memutuskan memaafkan Seedorf dan meminta semua pihak tidak membahas masalah ini lagi.

"Dia melakukan wawancara tanpa persetujuan klub dan itu jelas bertentangan dengan peraturan kami. Tapi, karena dia tidak mengatakan sesuatu yang kontroversial, jadi polemik berakhir sampai di sini," ungkap Galliani.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X