Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Targetkan Sukses di Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 April 2014 | 19:36 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

10 atau La Decima di pentas paling bergengsi di Eropa tersebut.

Real Madrid sukses memetik kemenangan 1-0 atas Bayern Muenchen di leg I semifinal Liga Champion yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Di partai penentuan Cristiano Ronaldo dkk. berarti hanya perlu menahan imbang pasukan Pep Guardiola di Fussball Arena, Rabu (30/4).

"Ini adalah kompetisi yang sangat penting bagi Real Madrid, khususnya karena jika kami menang tahun ini. Itu berarti klub akan menuai gelar ke-10 di pentas paling bergengsi Eropa," kata Ancelotti.

"Akan luar biasa jika kami bisa memenangi La Decima di tahun pertama saya di sini. Jika kami mendapatkan pengalaman negatif, itu akan membuat kami lebih baik dan menjadi motivasi yang sangat kuat," ujar dia.

"Setelah tiga kali mencapai semifinal, saya rasa Real Madrid layak bermain di final, namun segala sesuatunya tergantung kepada kami, bukan orang lain," sambungnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X