Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Immobile & Cerci Menuju Piala Dunia Brasil 2014

By Jaka Sutisna - Senin, 28 April 2014 | 19:27 WIB
Ciro Immobile
Getty Images
Ciro Immobile

0 di Stadion Olimpico pada pekan ke-35, Serie A, Minggu (27/4).

Satu gol yang Immobile cetak ke gawang Le Zebrette membuat namanya bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia. Pria berusia 24 tahun ini tercatat sudah mengoleksi 21 gol.

"Saya senang bisa memenangkan pertandingan melawan Udinese dan mengoleksi 21 gol. Kami bahagia jika fan senang. Kami menikmati momen ini karena kami tahu tiga pertandingan tersisa bisa menjadi istimewa untuk klub," ujar Immobile.

Menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Serie A jelas memperbesar kans Immobile untuk memperkuat tim nasional Italia di Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Saya pribadi hanya ingin berpikir tentang saat ini, bukan masa depan. Saya berharap terus melakukan yang terbaik di lapangan dan kemudian pergi ke Piala Dunia. Meski demikian, semuanya terserah Prandelli," tutur Immobile.

Selain Immobile, pemain Torino lain yang diprediksi akan ikut ke Piala Dunia adalah Alessio Cerci yang sudah mencetak 13 gol. Pasangan Immobile dan Cerci saat ini menjadi striker tertajam di Italia dengan total 34 gol.

"Cerci dan saya di Piala Dunia? Kami tentu berharap demikian. Jika kami pergi ke Piala Dunia itu akan menjadi kepuasan besar bagi saya dan Torino," ungkap Immobile.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X