Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamar Odom Mendapatkan Kontrak New York Knicks

By Eko Widodo - Kamis, 17 April 2014 | 19:26 WIB
Lamar Odom (kanan) mendapatkan kepercayaan penuh dari Phil Jackson ke Knicks.
Getty Images
Lamar Odom (kanan) mendapatkan kepercayaan penuh dari Phil Jackson ke Knicks.

Forward Lamar Odom dikontrak New York Knicks, Kamis (17/04). Pengumuman itu dilakukan oleh Humas Knicks, hari ini. Dengan kontrak itu, Odom langsung bisa berlatih dengan Knicks pasca kompetisi reguler 2013/14.

Menurut sumber Knicks kepada ESPN, kontrak Odom digaransi sampai akhir musim 2013/14. Untuk musim 2014/15, status kontrak Odom tidak digaransi. Knicks adalah pemegang keputusan apakah mengontrak Odom atau tidak di musim depan.

Dengan kontrak ini, Odom harus serius mempersiapkan diri menghadapi musim 2014/15 ketika camp latihan dimulai. Phil Jackson, presiden Knicks, adalah pelatih Odom di Lakers selama 5 musim. Ia mendapatkan 2 cincin juara dan 2010-11 Sixth Man Award.

Odom sempat diincar LA Clippers namun dilepas ketika Odom memutuskan bermain di Spanyol untuk klub Laboral Kutxa Baskonia. Di Spanyol, ia hanya bermain 2 laga lantas pulang ke AS untuk penyembuhan cedera punggung.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA.com , AP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X