Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchetti Ogah Membahas Masa Depan di Lazio

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 24 April 2014 | 22:29 WIB
Federico Marchetti
Paolo Bruno/Getty Images
Federico Marchetti

Kiprah Federico Marchetti sepanjang 2013/14 tidak sebaik yang dilakukannya pada 2012/13. Beberapa cedera yang didapatnya musim ini menghambatnya.

Pria berumur 31 tahun itu hanya tampil 21 kali di Serie A, padahal musim lalu dia beraksi di 33 partai.

Posisi Marchetti sebagai kiper nomor satu Biancoceleste mendapat ancaman serius dari Etrit Berisha, yang berusia enam tahun lebih muda darinya. Berisha sudah mengantongi lima cleansheet dari 13 laga di liga, sementara Marchetti cuma punya enam.

"Musim ini memang sulit bagi saya, terutama sejak Desember. Sejumlah masalah fisik menghambat saya untuk berlatih rutin," ucap Marchetti, sudah tidak merumput sejak akhir Maret, di Sky Sport Italia.

Pada bursa transfer Januari, Marchetti diisukan hengkang dari klub ibukota Italia itu. Kini, rumor kembali muncul, walau kontraknya di Lazio baru akan usai di medio 2016.

"Saya terganggu oleh isu yang menyebut saya akan pergi pada Januari. Saya punya kontrak dengan Lazio. Saya selalu berpikir bahwa saya bermain oke di sini dan bagian dari projek tim ini. Saya tidak pernah berpikir hal selain bermain di lapangan," katanya.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X