Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Giggs Sebut Juan Mata Masterclass

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 April 2014 | 15:57 WIB
Juan Mata (tengah), disebut Ryan Giggs Masterclass.
Laurence Griffiths/Getty Images
Juan Mata (tengah), disebut Ryan Giggs Masterclass.

0.

Mata yang tidak mendapat tempat di starting line-up pertama Giggs sebagai manajer United, mampu mencetak dua gol. Pemain asal Spanyol itu melakukan hal tersebut hanya dalam kurun waktu 30 menit waktu normal setelah menggantikan Danny Welbeck pada menit ke-60.

Dan Giggs memuji ketangguhan dan karakter Mata yang ditampilkan di atas lapangan. Terlebih, dengan keputusan Giggs yang menjadikannya sebagai pemain cadangan, mungkin akan membuatnya berkecil hati yang diakui sengaja dilakukan sang manajer interim.

"Itu sangat sulit, seperti membiarkan banyak pemain tidak bermain. Ia akan merasa kecewa dan saya juga berharap demikian. Akan tampak aneh jika ia tidak kecewa. Namun, ia berhasil menunjukkan kelasnya sebagai pemain hebat dan seorang yang profesional," tutur Giggs dikutip dari Soccerway.

"Ia memainkan setengah jam yang ia miliki secara masterclass dan ia sangat brilian. Saya benar-benar bahagia untuknya karena itu akan tidak akan mudah."

"Ia punya harga yang tinggi dan tidak memulai permainan sejak awal adalah hal yang mengecewakan bagi dirinya. Tapi saya benar-benar senang bahwa ia bisa masuk ke pertandingan dan membuat dampak seperti itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X