Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Tak Percaya Memiliki Kans Jadi Capocannoniere

By Jaka Sutisna - Senin, 28 April 2014 | 15:53 WIB
Luca Toni
Getty Images
Luca Toni

35 Serie A, Minggu (27/4).

Tambahan sebiji gol di laga tersebut membuat pundi-pundi gol Toni menjadi 19 gol. Kini ia menjadi salah satu kandidat pemenang predikat Capocannoniere. Toni hanya berselisih dua gol dari Ciro Immobile di puncak daftar pencetak gol sementara dengan 21 gol.

"Sulit dipercaya saya memiliki peluang memenangkan penghargaan Capocannoniere (pencetak gol terbanyak) musim ini. Menjadi pencetak gol terbanyak di usia saya sekarang tentu akan menjadi torehan luar biasa," ujar Toni.

Namun, pencapaian luar biasa Toni musim ini menjadi ironi mengingat Casare Prandelli tetap tidak tergoda memanggilnya kembali ke tim nasional Italia.

"Saya tidak perlu mengirimkan pesan kepada Prandelli. Skuat Italia sudah besar tanpa saya dan Francesco Totti. Setiap orang harus menerima keputusan pelatih dan berhenti memperdebatkannya," tutur Toni.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X