Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Juga Inginkan Mats Hummels di MU

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 28 April 2014 | 15:47 WIB
Mats Hummels
Shaun Botterill/Getty Images
Mats Hummels

Meski Louis van Gaal belum resmi menjadi manajer Manchester United, namun sejumlah nama pemain sudah dikaitkan masuk ke dalam daftar transfer. Salah satunya adalah bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Louis van Gaal digadang-gadang menjadi kandidat favorit manajer Manchester United. Bahkan, diyakini bahwa pekan ini pria Belanda akan diumumkan sebagai manajer baru Setan Merah.

Sunday Mirror mengklaim bahwa Van Gaal telah menyiapkan sejumlah nama pemain yang akan didatangkannya ke Old Trafford. Hal ini tak terlepas dari upaya perombakan besar-besaran yang akan dialami United dalam menghadapi musim baru nanti.

Sebelumnya, nama Toni Kroos dan Kevin Strootman sudah menjadi target transfer Van Gaal andai jadi menukangi United. Kini muncul nama Mats Hummels yang juga ingin didatangkan pelatih 62 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sunday Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X