Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Juara Copa demi La Liga & Liga Champion

By Verdi Hendrawan - Kamis, 17 April 2014 | 07:56 WIB
Carlo Ancelotti
Javier Soriano/Getty Images
Carlo Ancelotti

Pelatih Carlo Ancelotti mengungkapkan sukacita nya setelah Real Madrid berhasil meraih gelar pertama yang bisa diraih pada musim 2013/14 dari ajang Copa del Rey. Gelar tersebut dipercaya bisa menjadi motifasi tersebdiri untuk memenangkan dua gelar lainnya, La Liga dan Liga Champion.

Gelar Copa del Rey ini adalah yang pertama bagi Ancelotti bersama Real Madrid. Hal tersebut jelas membuat pelatih asal Italia itu bahagia. Namun, yang terpenting adalah hal lain yang bisa didapat dari kemenangan ini untuk perjalanan tim kedepannya.

"Kami akan memiliki kekuatan dari pertandingan ini. Memenangkan gelar ini berguna untuk mendapatkan dua lainnya. Satu-satunya hal yang paling adil untuk merayakan ini adalah bersama fan yang telah menghadirkan atmosfer yang sangat fantastis," tutur Ancelotti kepada Marca.

"Kami bermain hingga batas kemampuan agar tidak didikte dalam pertandingan. Barcelona berusaha untuk membuat kemajuan, tapi kami tahu cara bermain menghadapi mereka. Mereka semua melakukan pekerjaan yang sangat baik, tidak adanya Cristiano telah memotivasi mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X