Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Sebut Moyes Korban Ambisi Fans Setan Merah

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 27 April 2014 | 15:18 WIB
David Moyes
Paul Gilham/Getty Images
David Moyes

Manajer Arsenal, Arsene Wenger turut mengomentari pemecatan yang dialami David Moyes. Menurutnya, pria Skotlandi itu merupakan korban dari ekspektasi yang terlalu besar dari fans Manchester United.

David Moyes resmi mengakhiri kerja sama dengan Manchester United per 22 April silam. Moyes hanya menyelesaikan 11 bulan dari enam tahun durasi kontrak yang telah ditandatangani awal musim lalu.

Manajer Arsene Wenger berpendapat bahwa pemecatan itu terjadi karena desakan yang luar biasa dari fans Setan Merah. Bahkan, Wenger pun menyebut Moyes sebagai korban ekspektasi besar dari fans.

"Itu adalah yang terjadi di Manchester United. Pastinya dia (Moyes) akan belajar banyak. Tetapi bagi saya, ada perbedaan besar antara ambisi kepada klub dan kenyataan," kata Wenger.

"Kredibilitas kami tergantung pada hasil. Itu tidak berarti Moyes bukan pelatih yang kompeten. Sayangnya hasil yang diraih melawan dirinya, dia kehilangan pekerjaanya," tutur pria Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X