Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Dapatkan Gelandang Muda Kroasia, Pasalic

By Verdi Hendrawan - Kamis, 17 April 2014 | 04:57 WIB
Mario Pasalic
hajduk.hr
Mario Pasalic

Chelsea telah mendapatkan pembelian pertama untuk bursa transfer musim panas 2014 dari Kroasia Mario Pasalic. Hal ini dibenarkan telah resmi terjadi oleh sang agen, Ivica Loncar.

The Mirror melaporkan bahwa sebelum bergabung pada Juni 2014, Pasalic harus menjalani pemeriksaan kesehatan pada Mei sebelum menandatangani kontrak permanen bersama Chelsea. Untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu, The Blues hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 1,6 juta pound dari klub Kroasia, Hajduk Split.

Pasalic adalah gelandang muda berbakat yang telah tampil bagi negaranya di level U-21. Selain itu di musim 2013/14, ia telah berhasil tampil memukau dengan mampu melesahkan 11 gol dalam 25 pertandingan di liga.

Menurut Ivica Loncar, Pasalic akan bergabung dengan Chelsea sebelum menghabiskan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2015. Namun, The Blues akan tetap memberikan kesempatan kepada Pasalic untuk tetap bermain bersama Hadjuk untuk mendapatkan pengalaman bermain di tim utama.

"Mario sebenarnya ingin tinggal di Hajduk selama mungkin, namun kini kontrak telah ditandatangani dan kami harus menghormati keinginan klub," kata Loncar kepada surat kabar Kroasia, 24sata.

"Ada kemungkinan (Pasalic tetap tinggal di Hajduk), tetapi itu hanya dalam waktu singkat. Mario akan berada di London pada akhir Mei untuk pemeriksaan medis dan kemudian akan tahu lebih banyak tentang masa depannya. Sebelumnya ada juga beberapa ketertarikan dari klub asal Italia, Jerman, dan Spanyol," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X