Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gerungan Surprise M88 Aspac Tim Favorit

By Eko Widodo - Senin, 28 April 2014 | 15:25 WIB
Mario Gerungan, kapten M88 Aspac, bangga timnya bisa jadi Tim Favorit.
Herka Yaris Pangaribowo
Mario Gerungan, kapten M88 Aspac, bangga timnya bisa jadi Tim Favorit.

Kapten tim M88 Aspac Jakarta, Mario Gerungan, mengaku terkejut timnya terpilih sebagai tim favorit pada Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) 2013. Tim bola basket M88 Aspac mendapatkan penghargaan dalam acara di Ruby Room, Palmerah, Jakarta, Senin (28/4).

"Saya sangat terkejut secara pribadi," ucap Mario, kepada BOLA, di sela-sela acara. "Terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada Aspac," ungkap Mario.

Prestasi M88 Aspac memang cemerlang di tahun 2013. Mereka menjadi juara kompetisi reguler 2012/13. Di babak championships games di Yogyakarta, Aspac menjadi juara setelah mengalahkan Pelita Jaya Energi MP.

Ucap terima kasih juga diberikan oleh Fandi Andhika Ramadhani, forward M88 Aspac. Rama, panggilan akrabnya, memaksakan datang ke acara karena penasaran dengan penghargaan yang akan diterima oleh Aspac.

"Engkel kanan saya masih cedera sebenarnya. Namun, itu tak menghalangi saya datang ke acara ini. Terima kasih atas kejutan yang diberikan BOLA," ucap Rama, yang masih berjalan dengan sedikit pincang saat menuju parkiran di Gedung Kompas Gramedia di Palmerah Barat.

"Hanya inflamasi. Tidak ada yang parah dari cedera ini," ucap Rama. Rama mendapatkan cedera itu saat M88 Aspac berlaga melawan Garuda Kukar di kompetisi NBL Indonesia seri kelima di Jakarta, Sabtu (26/4).

Pebasket Aspac yang datang ke acara selain Mario dan Rama adalah Rizki Effendi, M. Isman Thoyib, Pringgo Regowo, Ferdinand Damanik, Oki Wira Sanjaya, Prastawa, dan Risky Lyandra.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X