Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Bangun Kekuatan Untuk Finis di Zona Eropa

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 April 2014 | 05:00 WIB
Sulley Muntari, yakin Milan finis di posisi lima besar.
Marco Luzzani/Getty Images
Sulley Muntari, yakin Milan finis di posisi lima besar.

AC Milan ditargetkan finis di posisi lima besar Serie A untuk membuka peluang tampil di Liga Europa musim depan. Akan tetapi, perjuangan mereka tidak mudah karena masih menyisakan laga berat melawan Roma dan Inter.

Selama dua pekan ke depan, Milan akan menjalani laga penting yang sangat menentukan nasib mereka di akhir musim. Rossoneri akan bertamu ke markas Roma pada Sabtu (26/4). Sepekan kemudian, Ricardo Kaka cs. akan menjalani derbi melawan Inter.

Untuk memenuhi ambisinya, Milan tengah fokus membangun kekuatan di Milanello. Hal itu disampaikan oleh gelandang jangkar asal Ghana, Sulley Muntari. Menurutnya, Milan tengah mencoba untuk menjaga tren positif untuk menghadapi empat laga terakhir.

"Seluruh pemain menunjukkan penampilan yang sangat baik. Kami berharap besar bisa melanjutkan rekor lima kemenangan beruntun hingga akhir musim," ucap Muntari.

"Dua pertandingan ke depan akan sangat berat buat kami. Tapi kami tidak bisa fokus kepada dua-duanya dalam satu waktu, kami mau fokus menghadapi Roma dulu," kata Muntari.

"Setelah itu, kami baru memikirkan derbi melawan Inter. Kami siap menjalankan semua hal yang diinstruksikan Seedorf. Semoga kami selalu dalam keadaan baik," ujar Muntari.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X