Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kluivert Siap Dampingi Van Gaal di Man. United

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 April 2014 | 14:18 WIB
Patrick Kluivert (kanan) dan Louis van Gaal.
Clive Brunskill/Getty Images
Patrick Kluivert (kanan) dan Louis van Gaal.

Asisten Pelatih Louis van Gaal di tim nasional Belanda, Patrick Kluivert merasa yakin bahwa pelatih berusia 62 tahun itu akan segera merapat ke Manchester United. Mantan striker berusia 37 tahun itu pun akan dengan senang hati bila diminta kembali menjadi pendampingnya di Old Trafford.

Kluivert pun secara terang-terangan akan sangat senang bila dirinya kembali dipercaya oleh Van Gaal untuk menjadi asistennya di Manchester United. Karena bagi mantan striker timnas Belanda itu adalah sebuah kebanggaan untuk bisa terus bersama mantan pelatih Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen itu di klubmana pun di dunia ini.

"Tentu, saya akan sangat tersanjung jika Louis van Gaal meminta saya. Saya akan melakukan pekerjaan di manapun di dunia ini karena saya sangat suka bekerja dengan dia," kata Kluivert kepada talkSPORT.

"Tidak peduli bersama klub apa itu jika ia meminta saya untuk bergabung dengannya. Saya akan benar-benar merasa terhormat untuk bisa berada di sisinya," lanjutnya.

Van Gaal kini menjadi pilihan terbaik bagi Manchester United, meskipun Iblis Merah akan lebih senang bila Juergen Klopp dari Borussia Dortmund mau bergabung. Namun, bukan tidak mungkin Ryan Giggs yang untuk sementara menangani jawara Premier League itu mendapatkan kepercayaan dari manajemen klub.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X