Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Kaka Dapat Hadiah Spesial di Ultah Ke-32

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 April 2014 | 03:30 WIB
Ricardo Kaka, bersama hadiah dari rekan setim.
Instagram.com/acmilan
Ricardo Kaka, bersama hadiah dari rekan setim.

32 pada Selasa (22/4). Di hari spesialnya itu, Kaka mendapat kejutan dari rekan setim dan juga para fan dalam sesi latihan AC Milan di Milanello.

Pada sesi latihan sebelum menghadapi laga panas melawan Roma itu, Kaka mendapat sebuah foto berisi tanda tangan para pemain Milan yang bertuliskan "Happy Birthday Ricky!"

Foto itu diunggah Milan di akun Instagram resmi mereka untuk mengundang komentar dari para fan di seluruh dunia. Hingga Kamis (24/4) dini hari WIB, foto itu sudah mendapat lebih dari 35 ribu komentar.

Selain dari rekan-rekan setim, Kaka juga mendapat kue ulang tahun dari ratusan fan yang menyempatkan hadir di Milanelo. Mereka begitu bersemangat untuk berebut mengucapkan selamat plus berfoto dengan sang idola.

Ini menjadi tahun ketujuh Kaka berkostum Milan. Gelandang serang asal Brasil itu memperkuat Rossoneri pada 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2014.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X