Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Unggul Sementara 1-0 Atas Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 April 2014 | 03:28 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

0 atas Barcelona di babak pertama final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB. Gol tersebut dicetak Angel Di Maria pada menit ke-11 memanfaatkan umpan Karim Benzema.

Di pertandingan ini Barcelona mengalami krisis pemain bertahan karena cedera yang dialami Gerard Pique dan Carles Puyol hanya berada di bangku cadangan. Alhasil, Gerardo Martino mengandalkan Javier Mascherano dan Marc Bartra sebagai bek tengah.

Sementara itu, di kubu Real Madrid juga tidak tampil dengan kekuatan penuh. Ya, sang mega bintang Cristiano Ronaldo belum memungkinkan tampil karena masalah cedera.

Kendati demikian, laga tetap berlangsung ketat. Layaknya laga El Clasico bentrok tersebut berlangsung dalam tempo tinggi. Permainan saling serang diperlihatkan kedua tim.

Pertandingan ini juga berlangsung cukup keras. Baru 45 menit partai berlangsung wasit sudah mengeluarkan tiga kartu kuning yang diberikan kepada Isco, Pepe, dan Neymar.

Susunan pemain

Barcelona: Jose Manuel Pinto; Javier Mascherano, Marc Bartra, Jordi Alba, Daniel Alves; Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar.

Real Madrid: Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Daniel Carvajal; Xabi Alonso, Luka Modric, Isco; Karim Benzema, Gareth Bale, Angel Di Maria.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X