Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Sabet Penghargaan Pemain Muda Terbaik

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 28 April 2014 | 13:53 WIB
Eden Hazard
Mike Hewitt/Getty Images
Eden Hazard

Eden Hazard akhirnya terpilih sebagai pemain muda terbaik di Liga Inggris versi PFA (Asosiasi Pesepak Bola Profesional). Gelandang Chelsea itu dianggap menjadi yang terbaik dengan mengalahkan lima pemain muda lainnya.

Tahun ini, terdapat enam nominasi pemain muda terbaik di Liga Inggris. Mereka diantaranya Ross Barkley (Everton), Aaron Ramsey (Arsenal), Luke Shaw (Southampton), Raheem Sterling (Liverpool), Daniel Sturridge (Liverpool), dan Eden Hazard (Chelsea).

Namun, karena pemanpilannya dianggap mumpuni sepanjang musim, Hazard terpilih menjadi yang terbaik di Liga Inggris. Sementara itu diperingkat kedua ditempati oleh Daniel Sturridge dan Luke Shaw di urutan ketiga.

Hazard bukan hanya tahun ini saja masuk sebagai nominasi pemain muda terbaik. Sayangnya tahun lalu dia kalah oleh Gareh Bale yang membawa dua penghargaan sekaligus.

Penghargaan ini digagas oleh PFA untuk memilih pemain muda terbaik di Liga Inggris. Pemenangnya dipilih berdasarkan voting dari seluruh pemain profesional yang berlaga Liga Inggris.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : PFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X