Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gita Wirjawan Berikan Suntikan Motivasi di Kudus

By Dwi Sasongko - Kamis, 24 April 2014 | 02:30 WIB
Gita Wirjawan, ketua umum PBSI.
PP PBSI
Gita Wirjawan, ketua umum PBSI.

25 Mei mendatang.

Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, menyempatkan diri untuk memantau karantina tersebut pada Rabu (23/4). Dalam kesempatan tersebut, Gita juga memberikan sejumlah wejangan untuk meningkatkan semangat para pmeemain.

"Pemain harus mengusung semangat persatuan. Di level individu sudah banyak yg sukses, tapi di beregu belum. Saya percaya tim bisa memberikan prestasi yg luar biasa dan menginspirasi bangsa ini," tutur Gita.

"Saya tak meminta menang tapi cukup melakukan yang terbaik. Lima hal penting yang harus dimiliki agar bisa meraih prestasi adalah disiplin, fokus, konsentrasi, sabar, dan bergembira," ucap Gita.

Gita berharap dari karantina ini para pemain siap mental menghadapi hal-hal baru di India. Gita juga mengimbau agar pemain tetap menjaga kesehatan, salah satunya dengan memperhatikan konsumsi makanan.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Liputan Langsung dari Kudus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X