Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Tak Yakin Bisa Seperti Wenger dan Sir Alex

By Rabu, 16 April 2014 | 22:57 WIB
Diego Simeone dirumorkan akan mengambil alih posisi Ranieri
Denis Doyle/Getty Images
Diego Simeone dirumorkan akan mengambil alih posisi Ranieri

Bak bola salju, rumor tentang pergantian pelatih Monaco pada musim depan, kian hari kian membesar.

Berita terbaru yang dirilis L’Equipe menyebut bahwa agen super asal Portugal, Jorge Mendes, siap menjadi fasilitator bagi Monaco untuk mendatangkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Mendes diberitakan juga telah menjalin kontak langsung dengan kakak sekaligues agen Simeone, Natalia.

Hubungan Mendes dengan Monaco diketahui memang cukup dekat. Ia adalah sosok yang menggolkan transfer pemain-pemain bintang milik Monaco pada musim ini semodel Radamel Falcao, Joao Moutinho, dan Ricardo Carvalho. Ketiga pemain tersebut merupakan klien Mendes.

Pelatih Monaco, Claudio Ranieri beberapa pekan silam sempat mengutarakan keyakinan bahwa dirinya bakal tetap menempati jabatan sebagai ahli strategi tim pada musim depan. Akan tetapi, sikap berbeda baru-baru ini ditunjukkan Ranieri.

 “Sebelum musim bergulir, kita  membicarakan Roberto Mancini dan Andre Villas-Boas. Setelah itu, muncul nama Massimiliano Allegri dan Antonio Conte. Lantas sekarang ini, kita menyebut Simeone,” kata Simeone di France Football.

“Saya menerima apa yang diperbincangkan orang. Saya mencintai sepak bola dan sangat serius dalam menjalani pekerjaan ini. Namun, saya juga sadar bahwa saat ini sangat sulit untuk memiliki karier panjang di satu klub seperti Arsene Wenger atau Sir Alex Ferguson,” ucapnya lagi.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X