Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Hadapi Wakil Hong Kong di Babak 16 Besar

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 April 2014 | 22:44 WIB
Skuat Arema Cronus
Suci Rahayu/Bolanews
Skuat Arema Cronus

up Grup F Piala AFC setelah mengalami kekalahan 1-2 melawan wakil Vietnam, Hanoi T&T, Rabu (23/4). Arema tetap lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan menghadapi wakil dari Hong Kong, Kitchee SC.

Arema mengakhiri babak penyisihan Grup F Piala AFC dengan mengemas 10 poin. Sementara itu, Hanoi T&T tampil sebagai juara grup dengan kemasan 15 poin. Di babak 16 besar Hanoi T&T akan meladeni wakil Thailand, Na Pyi Thaw.

Di pertandingan terakhir Grup F, Arema Cronus sebenarnya sempat unggul atas tim tuan rumah Hanoi T&T. Berkat gol Cristian Gonzales pada menit ke-15 Arema unggul 1-0 atas Hanoi di babak pertama.

Akan tetapi, di babak kedua tim tuan rumah mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Pada menit ke-67 Nguyen Ngoc Duy menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dari titik penalti.

Gol tersebut membuat Hanoi T&T tampil lebih agresif. Hasilnya, pada menit ke-75 Nguyen Ngoc Duy kembali membobol gawang Kurnia Meiga. Itu pun menjadi gol penentu kemenangan 2-1 Hanoi T&T atas Arema.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X