Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabriel Batistuta Setinggi Langit Memuji Montella

By Eko Widodo - Minggu, 27 April 2014 | 11:50 WIB
Gabriel Batistuta (kanan), memuji kepemimpinan Montella.
AFP
Gabriel Batistuta (kanan), memuji kepemimpinan Montella.

Legenda Fiorentina, Gabriel Batistuta, memuji mantan klub­nya itu dan kinerja yang telah dilakukan pelatih seka­rang, Vincenzo Montella.

Pujian itu dilontarkan mantan striker Argen­tina itu kepada Radio Lady di sela perbin­cang­an mengenai rencana pertandingan amal yang akan dilakukan La Viola di Stadion Artemio Fran­chi pada 19 Mei. Batis­tuta akan ambil bagian dan siap mem­beri kon­tri­busi buat man­tan klub­nya.

”Saya mengharapkan sta­dion penuh. Warga Firenze sudah tahu soal pertandingan ini dan mudah-mudahan saja stadion bisa penuh,” kata Batistuta.

Mengenai Fiorentina seka­rang, pemain berjulukan Batigol itu mengaku senang melihat performanya di Serie A.

“Musim ini telah berjalan baik dan klub telah berbuat yang terbaik. Montella telah mem­buat tim lebih baik. Mari berharap kita semua bisa mera­yakannya pada 19 Mei,” lanjut lelaki berusia 45 tahun itu.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Rahayu Widiarti)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Sumber: Harian BOLA (Penulis: Rahayu Widiarti)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X